Monday, October 29, 2012

Tapatalk Forum App v2.4.1 Apk


Google Play
Persyaratan : Android OS 2.0+

Sepenuhnya fungsional saja dan yang terbaik forum app di Pasar, didukung oleh lebih dari 35.000 dari seluruh dunia forum. 4,5 / 5 ditinjau oleh sepuluh ribu fellows listrik. Mengapa tidak mencobanya?

Komunitas Online di ujung jari Anda

Jika Anda pernah mencoba untuk mengunjungi sebuah forum menggunakan browser Internet pada perangkat Android Anda, Anda tahu apa mimpi buruk dapat. Banyaknya layout yang akan Anda hadapi dapat memiliki Anda bergulir, mencubit, zooming, dan menggesekkan sampai jari-jari anda mati rasa. Masukkan App Forum Tapatalk.

Tapatalk rumah lebih dari 35.000 dari forum publik yang paling populer tepat di dalam aplikasi tersebut. Dari game online untuk teknologi, hewan couponing ekstrim, ada forum di luar sana sesuai dengan kepentingan Anda. Menelusuri 13 kategori atau cari forum tertentu dalam mudah-ke-menggunakan antarmuka Tapatalk itu. Anda dapat menemukan apa saja dengan aplikasi ini.

Setelah Anda telah menemukan forum yang ingin Anda membacanya mudah untuk menambahkannya ke favorit Anda untuk akses cepat. Lalu Anda cukup masuk ke aplikasi dan membaca pesan pribadi Anda atau membalas topik saat ini. Anda juga dapat dengan mudah memulai thread tentang sesuatu yang piques minat Anda. Anda juga dapat menandai topik yang Anda peduli pada forum Anda.

Tapatalk berisi semua fitur dan kemampuan yang ditemukan di browser favorit Anda, tetapi dalam pengiriman, sederhana lurus ke depan. Mudah melihat siapa yang online, melihat statistik papan, dan bahkan profil semua pengguna tanpa menunggu telepon browser anda untuk terhubung ke Internet. Mencobanya hari ini.

Apa yang ada di versi ini: (Diperbarui: 26 Oktober 2012)

  •      Kemampuan untuk melihat animasi gif gambar
  •      Lain perbaikan bug

 
 
 




No comments:

Post a Comment