Monday, July 22, 2013

Cara Root, Unroot, Install CWM Smartfren Andromax C

Andromax c
Tutorial Root, Unroot dan Install CWM Smartfren Andromax C
Baru seminggu punya Andromax C dan tangna udah gatel tangan udah gatal mau oprek-oprek. Kalau oprek2 kan harus di root duli Andromax c nya, kemudian saya cari-cari di google akhirnya nemu. Dan sekarang saya mau share tutorialnya. Caranya sangat mudah tanpa harus pakai PC. Disini saya menggunaka aplikasi framaroot.


Langkah - langkah root Handphone Smartfren Andromax C
  1. download aplikasi framaroot ==> DISNI
  2. Install aplikasinya
  3. Buka aplikasinya terus ada pilihan instal su atau superuser (pilih salah satu)
  4. pilih gandal
  5. setelah berhasil kemudian matikan hp dan nyalakan lagi
  6. lihat su/superuser terinstal belum.coba jalankan aplikasi yg perlu root,seperti menjalankan terminal dan ketik su.Kalau gagal coba ulang lagi
Langkah - langkah install CWM
  1. Download ke 2 file ini ==> DISNI dan DISINI 
  2. matikan hp sampai benar2 mati
  3. masuk ke menu recovery dengan cara tekan tombol volume bawah dan power (bersama-sama)
  4. Instal cwm temporary apply update from external storage
  5. pilih cwm temp-nya
  6. jangan reboot
  7. Setelah instal cwm temporary, menu cwm baru muncul
  8. selanjutnya instal cwm permanen
  9. setelah itu baru reboot
Semua risiko di tanggung sendiri
Sayahanya memberi tutorialnya yang sudah saya tes di hp saya

No comments:

Post a Comment